THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 01 Oktober 2012

Mencari Jalan Terang

Dari sini (tempat ku berdiri) ku melihat jalan yang begitu panjang dan gelap, aku takut, aku risau, aku gundah , selamatkah aku sampai tujuan ??? .... Hanya sedikit bekal yang ku bawa dalam perjalanan ini.
namun, karena mereka yang menguatkanku untuk tetap bertahan dan terus berjalan mencari jalan terang. (Ku tetap bertahan )
Hari Demi hari tlah ku lewati,  rasa takut, rasa risau, rasa gundah terus menhantui. Namun, aku terus melangkah maju tanpa henti. ku susuri jalan gelap ini, tetesan air mata pun terkadang menetes menemani.
" Ya Rabb, begitu indah jalan yang kau beri , ku tahu ini semua adalah awal dari sebuah keindahan. Ya Rabb, selama aku menumpuh perjalan ini , tolong jagalah mereka dan ku mohon ridho mu". Amin
Saat ku duduk (berhenti sejenak) , yang ada dalam lamunanku hanya kalian , kalian dan kalian. aku berjuang untuk kalian. aku menangis untuk kalian, aku ingin melihat kalian ternyem bahagia, menangis bahagia. karena sangat sangat menyayangi kalian ....

0 komentar: